Loading...

Kangen Nulis

Lamaa rasanya ngga nulis lagi di blog tercinta ini. Masih kaku dan bingung dengan apa yg mau ditulis. Hehe Kalau masa kerja dulu, setia...

Lamaa rasanya ngga nulis lagi di blog tercinta ini. Masih kaku dan bingung dengan apa yg mau ditulis. Hehe

Kalau masa kerja dulu, setiap hari pasti menulis. Pekerjaan sebagai produser radio dan reporter tentunya menuntut saya untuk senang dan pandai menulis. Tentang apa saja. Mulai dari hal yg aktual update hingga hal sehari2.

Sejak punya anak dan berhenti berkarir di radio, kebiasaan itu langsung berhenti total. Salah sih gak boleh seperti ini harusnya. Tapi kesibukan lain sebagai ibu dari Fila, isteri dari mas jati dan mengelola online shop dari rumah cukup membuat habis hariku hehe.

Namun tiba2 tadi ingin membuka blog yg sudah lama sy tinggalkan. Rindu membaca apa yg pernah sy tulis. Dan tiba2 saya mengagumi semua yg pernah saya tulis. Hahaaa narsis ya. Maksudku aku bangga dulu aku suka menulis beda dgn skarang yg jd kaku bgt disuruh nulis. Bahasanya pun tak sebagus dulu. Ya hrap maklum, sekarang yg ditulis invoice, pesanan masuk, nota, alamat pengiriman customer. Itu aja. Hahaa gmn gak jd kaku kalo disuruh mengarang bebas.

Soal pergaulan, kalo dulu bolehlah sedikit bangga hati bergaul dengan orang2 hebat, tokoh masyarakat, public figur dan bisa eksis di lingkungan yang cukup ok. Kalo sekarang? Hehe pergaulannya cukup dengan orang tua murid teman2 Fila, beberapa teman2 dekat saya dan sisanyaa produsen konveksi kurir dan petugas jasa kirim barang kali yaaa.

Merasa down grade? Ngga dong. Saya Alhamdulillah dan bersyukur dengan semua yg saya alami sekarang. Punya keluarga yg hebat, bs berkarir dan punya penghasilan dari rumah sehingga gak perlu keluar rumah seharian meninggalkan anak dengan orang tua atau baby sitter. Sehingga tetap bs urus dan dekat dgn anak.

Dengan begini, setidknya sy sangat bersyukur dulu pernah menjadi citra seorang reporter, produser radio, penulis dan kenal dengan banyak orang. Ada yg bs sy banggakan dr Citra yg sekarang. Meskipun dulu juga gak keren2 bgt. Hehe.

Mudah2an semangatnya terusan nih gak hilang buat mulai nulis. Tapi ya harap dimaklumi deh kalo nanti psti tema tulisannya juga berkaitan dengan Citra yang sekarang.


Salam
RENUNGAN 320662221521759304

Posting Komentar

Terima kasih untuk yang sudah berkomentar di blog ini... :)

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Iklan